Sunday, December 13, 2009

Teaching..

12 Desember 2009 siang..

HP adikku berbunyi, entah siapa yg menelponnya. Sengaja ia tinggalkan HPnya untuk keperluan lain di rumah. Lalu mama menganggkat panggilan itu.
Suara ibu di telpon itu sepertinya tidak asing bagi ibuku.
Beliau mengenalnya, ternyata dari ibu salah seorang teman adiikqu.
Aku mulai bertanya2, ada apa? apakah adikku membuat masalah? hmm.. Ya Allah, semoga tidak terjadi apa2..

Ternyata, dugaanku salah. Memang su'udzonnya diriku. Apa terlalu khawatir barangkali!!??
Ibu temannya bertanya apakah aku bisa mengajar anaknya belajar akuntansi privat.
Apaa??!! Hal semacam ini sulit aku temui. Aku sendiri sebenarnya ada keinginan untuk mengajar, namun dgn terbatasnya kemampuan mengajar anak orang, aku jd kurang PD..

Namun, hatiku berkata, kamu harus bisa,Lyd!! Ini kesempatan bagimu untuk mengembangkan ilmu, bermanfaat bg orang lain..
Ya,, akhirnya aku putuskan untuk membantu teman adikku itu.
Awal Januari 2010, tak tau apakah itu hr sabtu atau minggu, insyaAllah aku akan mengajar, meski baru bisa mengajar teman adiku dan adikku.. ^^

Terima Kasih Ya Rabb..
Telah Engkau berikan kesempatan padaku untuk mengembangkan ilmu dan bermanfaat bagi orang lain..
Untuk selanjutnya, aku siap menghadapi tantangan untuk menjadi "useful person" !!

Bismillah... ^^




0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh