Sunday, December 13, 2009

23 Tahun

13 Desember 2009,,

Tanggal di atas menunjukkan tanggal dimana aku menginjak usia 23 tahun.

Alhamdulillah, terima kasih pada-Mu Ya Rabb, atas segala limpahan karunia dan kasih sayang yg telah Engkau berikan.

Pagi tadi, segera kuberanjak dari tidurku untuk mengambil wudhu untuk sholat shubuh, memanjatkan doa, harapan, impian yg telah aku list slama ini ^^
Namun itu semua bukanlah sebuah ambisi untuk menyakiti ataupun mengkhianati orang2 yg aku sayang, termasuk Agama, Bangsa, dan Negaraku.
Ya Allah, akankah mimpiku terwujud?
Adakah kiranya seseorang akan datang padaku dan mendukungku sepenuhnya? Seseorang yg datang membawa rangkaian kalimat2 yg mengagungkan-Mu dgn cinta yg tulus.

Seorang temanku berkata, "Azzamkan dirimu, kawan. Setelah itu, berikhtiarlah"
Hmm.. kata2 indahnya telah membuatku kuat dalam mengazzamkan diri.
Terima Kasih , Ukhti.. (Smg dirimu dan keluarga dapat menjalani hidup baru di Negeri sakura itu). Aku sayang padamu.. Sampai bertemu lg di thn 2014 (klo aq masih ada) ^^

Jam 7 ada surprise kecil2an dr keluargaku, papa,mama,ratih, n tika.. Mereka sayang aku..
Aku sayang mereka. Ya Allah, lindungi mereka dan bahagiakan mereka, Ya Rabb..
Terima Kasih, my full house ^^

Teman2ku-pun mengucapkan selamat, memanjatkan doa untukku, ada yg melalui sms maupun FB.hihih.. aku senang!! Terima Kasih Ya Allah..
Takkan kusia2kan mereka yg menyayangiku..

Besok, akan kumulai lembaran baru hidupku..
Dengan semangat juang untuk bermanfaat bagi Agama, Keluarga, Bangsa, dan Negaraku, Indonesia...

Hmm.. bnyak list impianku,, akankah salah satunya terwujud?
Aku bertanya2,, Apa yg sedang Engkau rencanakan, wahai Engkau, Sang Penggenggam Hati??
Apa yg Kau rencanakan untuk hidupku?

Alhamdulillahirabbil'alamiin..












0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh