Wednesday, November 2, 2011

Ide Menulis

Ide menulis itu bisa datang kapanpun dan dari manapun. Bagi saya, penulis yang masih jauh untuk bisa membuat tulisan yang mendekati kesempurnaan, ide-ide itu susah banget ditemuin. Heheheee... Memang harus ada niat dari si penulis juga untuk menuangkan pemikirannya. Klo ga ada niat, ya kayak saya ini, punya blog tapi sepi-sepi aja sama tulisan. ;D

Saya memang seorang yang gak banyak bicara untuk mengungkapkan sesuatu, oleh karenanya saya menuangkan ide-ide melalui tulisan. Seperti yang seorang penulis katakan dan saya menyetujuinya bahwa seorang penulis harus siap untuk disukai atau dibenci karena tulisannya. Diam dan mendengarkan omongan orang lain terkadang lebih baik untuk menjadikannya sebagai ide tulisan. Pengalaman hidup mereka bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain, namun dengan catatan “ga nyebutin merk” lho... :D

Tulisan akan sangat berarti apabila tulisan tersebut banyak memberikan manfaat bagi orang lain. Tulisan saya? Tulisan saya blum bisa memberikan manfaat bagi pembaca. Oleh karena itu, kembali pada tujuan awal pembuatan blog saya yaitu menjadikannya bermanfaat. Mudah-mudahan bisa cepet terwujud. Amiin. Oleh karena itu, saya harus mencari banyak referensi, sumber, dan pengalaman dari lingkungan sekitar. Heheheee....

Namun di samping itu, saya ingin menjadikan blog saya juga sebagai perjalanan keluarga kecil impian saya nantinya. Kebahagiaan yang disertai rasa syukur dan cinta kepada Allah SWT. Keluarga yang tidak menjunjung keduniawian di atas dunia, melainkan tujuan fitri yang mengharapkan keridhoan-Nya dalam setiap langkah kehidupan.

Btw, maaf yah tulisannya lagi ngalor ngidul, maklum lagi mentok dan kekurangan ide buat nulis apaan. Hehehee... ini salah satu protes dari someone karena katanya udah lama saya ga nulis.. Dasar Po jelek :P Satu lagi, tulisan akan membuat saya dikenang oleh para pembaca J

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh