Wednesday, December 16, 2009

Penjahat Terminal...

Assalamualaikum Wr.Wb.


Hmmpff..  Selasa sore tepatnya setelah aq selesai sholat magrib di masjjid kawasan terminal Pulo Gadung, kejadian tak terduga datang tiba2... hiks.. sebal!! (aya2 waeee)..

"Wah,, Bus 512 tuh !!" ucapku dalam hati.. Bus 512 itu adalah bus yg hampir setiap hari aku tumpangi semenjak klienku ada di kawasan Pulo Gadung dan Cakung sekitarnya. Hmm.. sangat jauh dari rumahku yg berada di bilangan Ciputat-BSD. Namun, begitulah hidup.. berani menanggung apa yg kita pilih. Pilihanku sekarang adalah menjadi Auditor, yg sepertinya ada niat untuk resign (uppss!!) v(^o^)v.. Banyak pertimbangan yg telah aku pikirkan selama menjadi Auditor di salah satu KAP Big 4 di Indonesia.

Eh, keterusan curhat kerjaan..hehehe.. ceritanya begini kawan.. Pas aq liat ada bus 512, langsung aq jalan cepat menghampiri bus itu. Kebetulan terminal Pulo Gadung itu bisa dikatakan semrawutan..hmmm.. kemanakah perginya polisi lalu lintas dgn segudang tanggung jawabnya?! So, krn kesemrawutan itulah, bus2 yg keluar dari terminal gak bisa jalan cepat. Aku pun gak susah payah mengejar bus 512. 

Nah, sewaktu menghampiri bus, tiba2 ada seorang bapak menghalangi jalanku di depan lalu berhenti. Aneh,pikirku.. aku jd teringat kisah temanku yg hampir kecopetan di terminal kampung rambutan.. hmm.. sepertinya ada yg gak beres nih!! Benar dugaanku, di belakang ada 2 orang yg sibuk membuka resleting ranselku.. Tapi bodohnya orang itu, mereka buka resleting ransel paling depan. Kalau dipikir pake logika, amat sangat jarang sekali seseorang meletakkan benda berharga di tempat paling depan.. Mungkin dia gak lulus TK dan gak diajarin bagaimana cara menyimpan benda2 penting..hahhahaa.. dasar gak profesional!! huuuuhh.. :(

Langsung saja aku berbalik arah, dan meneriaki mereka,, "Heehh,, apa2an nih!! Kurang ajar bgt sih!!" Dua orang abang2 gak jelas itu, langsung berkata, "apaan sih Mba? yeee"..

Udah jelas banget dia yg buka resleting tasku. Dan tepat skali dugaanku, orang yg menghalangi jalanku tadi itu teman sekongkolan mereka. uhhhhhh... rasanya mo aku tinju tuh mukanya. Sayang aku perempuan manis n lembut, gak enak nanti diliat orang, ada 3 copet babak belur di tangan perempuan maniiezz.. hahahhaha.. Astagfirullahaladziim..

Buat teman2 yg aq sayangi, modus kejahatan seperti ini bnyak terjadi di daerah terminal. Temanku pun mengalaminya dan Alhamdulillah tidak ada yg kehilangan, sama sepertiku. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari segala upaya syaithan yg menjerumuskan kita, termasuk akal pikiran manusia yg dikelabuhi syaithan. Amiin..


Wassalamualaikum Wr.Wb...






 


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh