Tuesday, November 23, 2010

Untuk Papa...

Malam ini, papa nungguin sari pulang. Hmm,, beberapa minggu belakangan ini, kawasan perumahan di sini sering banyak jambret, malahan pernah ada yang kejambretan pas jam 8 malem. Si pejambret naik motor dan langsung ngambil tas tetangga saya yang sedang jalan menuju rumah. MasyaAllah..

Makanya, papa jadi sering nunggu saya dan adik saya, Ratih, di depan gang rumah. Malam ini, papa nungguin saya dan Ratih dari jam setengah 8 sampai jam setengah 10 di depan gang rumah, walaupun sudah diinfokan kalo kemungkinan saya dan ratih sampai rumah jam setengah 10an. Saya dari klien di Pulogadung dan Ratih dari kampus di Grogol.

Untuk papa, sari sayaang banget sm papa. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat-Nya untuk papa yaah. Sun sayang sari buat papa... :D



0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh