Friday, November 12, 2010

Kabar Bahagia

Sbulanan belakangan ini, saya senang skali karna bnyak kabar bahagia dari sahabat2 terdekat saya. Dan Alhamdulillah mereka mempercayakan saya untuk tahu lebih dulu dari yang lainnya. Yiiipppiii.. horaaayyy… Hehehe…

Dari yang sedang proses taaruf, ada yang sebentar lagi mau dilamar, ada yang tahun depan dilamar, ada yang udah ditanya kesiapan nikah oleh calonnya.. Duuh,, seneng bgd deh dengernyaa.. ehehe.. Yang paling ngebahagiain yaah, sahabat2 KU saya yg masih bertahan di EY, sudah punya calon masing2 dan itu membuktikan bahwa walaupun masih berstatus Auditor, terbukti bahwa mereka sudah bisa mengelola waktu untuk hal penting lainnya, slain ngurusin WP (Working Paper).. Yah,,walaupun saya doang yg msh menanti pangeran berkuda putih, yg sanggup berbagi kebahagian n kesedihan dgn saya... hahaha.. Jadi, perhatian saya kini masih full ke kluarga n si clavi (piano kesayangan satu2nya :D).. Dan mungkin sudah waktunya untuk mereka menikah. Mulai deh, demam janur kuning muncul lagi. Apalagi, tahun depan banyak nih kayaknya yang nerima tropi bergilir ala NarciZm. Hahahaay…

Alhamdulillah… :-)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh