Sunday, January 3, 2010

NarCizm-quw


Sabtu kemarin, NarCizm, komunitas kesayangan akhirnya berkumpul kembali setelah sekian lamanya terpisah (haallah, lebay!! ^^). Sebelumnya aku ceritain awal mulanya NarCizm yah. Tepatnya di semester 3, Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi USAKTI memiliki program yg bernama KU. Mau tau kepanjangannya? Gak usah laah, karena gak terlalu penting bagi kami. Yang tepenting, kami bisa merasakan belajar ala spesialnya kelas itu dan mendapatkan berbagai manfaat dari dalamnya. Hehehe.. Masuk program itu, susah-susah gampang, Susah karena ada tes psikotes dan saringan TOEFL beserta IPK. Mudahnya, kami pikir, mungkin ini sebuah keberuntungan alias lagi Lucky. Ikut kelas ini? Penuh perjuangan, berdarah-darah tentunya (Hahhaa.. lebay lagi!). Anehnya, yang kebetulan diberikan kesempatan untuk ikut program ini, yaaa makhluk2 lembut ini ^^. 20 mahasiswi.

Dengan adanya aktivitas yg hampir sama tiap hari di kampus, bukan berarti kami tidak memiliki kepribadian dan prinsipil loh! Kami berbeda satu sama lain dan hal itu yg membuat kami bersatu. Selain itu, tidak ada peng-kotakkan diri dalam grup ini. Mungkin kalau orang-orang di luar sana berfikir bahwa kami mengkotakkan diri, itu salah!! Kami selalu berbagi cerita dan pengalaman alias besosialisasi dengan yg lain. Dengan kata lain, kami memiliki komunitas lain selain NarCizm. Sukses slalu, saudari2ku!!  

Back to topic, tepatnya jam 11, kami berkumpul lagi di GI. Sungguh menyenangkan, yah walaupun kehadiran kami ber-20 gak bisa lengkap. Tapi, bersyukur masih banyak yg berkesempatan dan meluangkan waktu untuk bersilaturahim sebentar. Terima Kasih, kawan. Danke!!

Semoga kalian selalu dilindungi Allah SWT. Amiin.




 

2 comments:

Cipluk said...

Wahh...perkenalkan gw juga anggota narcizm loh..!! (te2p, NARZIZ ABISS..) maafkan daku y kawan tak bisa datang diacara temu kangen itu, hiks..pasti kalian merindukan ku kan??huahhaa...

"Sahabat itu kayak bintang di langit,,buanyakkk..berkilauan..walaupun jauh,, mreka selalu ada di sana buat u"

catatan pianissimo said...

Huuu... dita payah!! Hehehee.. Iya, kangen banget nih sm dirimu,Ta.
Terima kasih yah Ta, dah jadi tempat sharing buatku. Juga saudari2ku di Narcizm, terima kasih atas waktu-waktu indah yg kalian beri untukku. ^^

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh