Tuesday, April 13, 2010

Ambigu....

Di suatu sore, mas klien mengantarkan dokumen-dokumen pendukung audit yang saya request.
Mas : Lyd, ini voucher2 payment en receive-nya ya…
Saya : Oke, terima kasih…
Mas : eh, udah kan request vouchernya? Banyak banget gila!! Puyeng gw!!
Saya : Hahhaa,,, ya lus, karena lo senior gw (baru tau bahwa si mas ini senior saya di kampus :D)
Mas : Yaelaah,, jangan dong lyd,,
Saya : Hahhaaa…
Teman : Eh lus, klo yang ini gimana (sambil menujuk laptop di depannya)
Mas : O itu siy ………. (menjelaskan panjang lebar)
Saya : Eh Lus, temen2 gw gak kenal tuh sama lo! Hahaha
Mas : masa siy? Gw kan terkenal di kampus, emang lo nanya ke siapa?
Saya : Yaa,, temen2 KU (Kelas Unggulan) gw…
Mas : ah,, gw terkenal koq di kampus… hahahhaa
Saya : huu,, dasar lo! Eh Lus, klo gw mo ngopy dimana? (sambil mengangkat2/ memperlihatkan dokumen)
Mas : hmm,,, ngopi ya??
Teman : Iya lus, gw juga mo ngopy
Mas : Ngopi ya? Di ruangan gw bisa… ada koq.. di sini jg bisa (sambil menunjuk ke arah belakang).... Eh tapi, gak ada gula… di ruangan gw aja deh!
Saya : Hahh gula???!!
Saya dan teman tertawa terbahak2….. (wuahahahahhaa) sambil mengetok2 meja…
Si Mas terbingung-bingung…
Mas : haa??
Teman : ya ampun lyd, senior lo tuh! Senior lo!
Saya : (masih tertawa terbahak-bahak)
Saya : kakak senior… kakak senior.. hahahah.. ini lho maksudnya (sambil menunjuk dokumen2)
Mas : Ooo,, hehehe…
Teman : hahha,,, senior lo tuh ya , Lyd..
Mas : tau deh…. (dengan wajah memerah)

Saya dan temna masih tertawa terbahak-bahak..

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Catatan Pianissimo. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block| Blogger Templates
Start My Salary | Designed by Santhosh